EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) - Sarjana - Januari 2015



PT. Indra Karya adalah Perusahaan BUMN yang didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya,sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan dengan akte notaris No. 108 tahun 1972. Karena perusahaan ini terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai pijakan pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat.
Pada tahun 1981 Menteri Pekerjaan Umum telah melakukan usaha-usaha perkuatan terhadap perusahaan dalam rangka menunjang pengembangan industri konstruksi nasional. Perkuatan tersebut dilakukan dengan jalan mengalihkan sejumlah tenaga ahli, teknisi dan staf administrasi Proyek Induk Serbaguna Kali Brantas ke PT. Indra Karya.
Disamping itu telah pula dilakukan penambahan Penyertaan Modal Pemerintah berupa tanah, gedung kantor, kendaraan, peralatan laboratorium, peralatan survai & investigasi, komputer dan lain-lain di Malang. Sejak saat itu, bidang usaha PT. Indra Karya diperluas dengan pengembangan sumber daya air (dengan titik berat pada rekayasa bendungan-bendungan besar), pekerjaan survai dan investigasi serta manajemen dan ekonomi.

Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero)
Sarjana Akuntansi Manajemen Hukum Arsitektur - Januari 2015

Dibutuhkan Segera, PT Indah Karya (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Kualifikasi Umum:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimum 27 tahun
  • Jujur, teliti, dan mau bekerja keras
  • Mampu bekerja mandiri maupun di dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • IPK minimum 3,0
  • Belum  menikah
  • Memiliki SIM (A/C), diutamakan

Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi (Kode SA), S1 Manajemen (Kode SM), S1 Hukum (Kode SH), S1 Arsitek (Kode SAR)
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B untuk (Kode SA)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indah Karya (Persero)
  • Menguasasi Microsoft Office (Kode SA, SM, SH, dan SAR)
  • Memiliki sertifikat SMM ISO 9001 (diutamakan untuk kode SM)

Tahapan Seleksi:
1. Penutupan pendaftaran tanggal 16 Januari 2015
2. Tes Akademik tanggal 20 sd 22 Januari 2015 (untuk jurusan tertentu)
3. Wawancara tanggal 26 sd 28 Januari 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Indah Karya (Persero) di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini dapat mengirimkan surat lamaran dan CV disertai foto 4x6 (2 buah) dan dokumen pendukung lainnya ke :

Jl. Golf No. 2A Ujung Berung Bandung 40294, 

ditujukan ke :

Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero), 

dengan mencantumkan masing2 kode disudut kiri atas.

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.