EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk - Diploma & Sarjana - Desember 2014



Grup Indika merupakan sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam bidang media, telekomunikasi, peralatan, rumah produksi, perusahaan rekaman, manajemen artis, bioskop dan pertambangan yang berpusat di Jakarta, Indonesia yang mulainya didirikan oleh Sudwikatmono pada tahun 1996.
Pada tahun 2008, Indika Energy telah dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) di tengah-tengah dorongan untuk secara konsisten mengembangkan dan memperluas ruang lingkup bisnis baik secara organik maupun melalui akuisisi tegas mencakup semua aspek sumber daya energi, jasa dan sektor infrastruktur, yang telah menjadi tiga pilar bisnis utamanya.
Seiring waktu, Indika Energy telah berkembang menjadi perusahaan energi terintegrasi dengan kemampuan untuk mengekstrak berkelanjutan nilai yang semakin besar melalui memanfaatkan hubungan sinergis di semua operasi. Hubungan ini span dari eksplorasi, rekayasa, konstruksi, produksi, pengiriman dan transshipment untuk pelanggan domestik dan internasional untuk pemanfaatan batubara yang dihasilkan untuk pembangkit tenaga listrik.
Seiring dengan pendapatan dari sinergis cross-selling layanan kepada klien di kalangan bisnis Indika Energy, pengendalian biaya jangka panjang ditingkatkan dengan sinergi operasi terpadu menstabilkan pendapatan dan memfasilitasi arus kas sebagai layanan energi dan diversifikasi bisnis infrastruktur memberikan kontribusi lebih signifikan. Strategi portofolio bisnis produk dan layanan pelengkap untuk pelanggan domestik dan internasional merupakan kekuatan inti.

Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk
Diploma & Sarjana -  Desember 2014

PT Indika Energy Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di PT Indika Energy Tbk dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : Senior Creative Designer

Tanggung Jawab:
  1. Untuk mengembangkan konsep kreatif
  2. Bertanggung jawab untuk end-to-end proses pelaksanaan grafis / desain layout dalam produk komunikasi visual
  3. Produk yang dihasilkan, seperti laporan / buku, poster, video profil, merchandise, desain website, dll

Persyaratan pekerjaan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana dalam Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Seni / Desain / Multimedia Kreatif atau setara
  • 4-6 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Kemahiran dalam Adobe Illustrator, Adobe InDesign, Adobe Photoshop, dll
  • Melek komputer dan akrab dengan aplikasi MS-office, desain web, desain grafis dan tata letak profesional
  • Mampu membangun konseptualisasi visual kebutuhan komunikasi; bekerja dengan baik sebagai pemain tim dan di bawah tekanan untuk memenuhi deadline
  • Kreatif, fleksibel, komunikatif dan bertanggung jawab
  • Full-Time posisi yang tersedia

Diperlukan dokumen aplikasi:
  1. Resume
  2. Cover Letter
  3. Photo
  4. Design Portfolio

Untuk informasi lebih lengkapnya silakan kunjungi website resmi http://www.indikaenergy.co.id/careers

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi PT Indika Energy Tbk dengan klik APPLY JOB

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.