EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BINUS CENTER BANDUNG - Teknik Sipil - Desember 2014



Di era globalisasi yang ketat dengan persaingan bisnis, keberhasilan suatu perusahaan sangat bergantung pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjalankan bisnis tersebut. SDM yang berkualitas dan mampu bersaing dalam era tersebut harus memiliki nilai tambah berupa soft skills, hard skills, pengalaman, serta komunitas / jaringan, selain pengetahuan yang diperolehnya melalui pendidikan formal.
Menjawab kebutuhan akan SDM yang berkualitas, sejak tahun 1991 BINUS CENTER terus berupaya menyediakan berbagai program pelatihan bersertifikasi, yang berbasis kompetensi dan Teknologi Informasi & Komunikasi, didukung kurikulum khusus yang selalu diperbaharui sesuai tuntutan dunia bisnis, dunia pendidikan dan perkembangan teknologi paling mutakhir, serta metode pembelajaran yang mudah diserap oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar / mahasiswa hingga masyarakat umum.
Didukung sarana dan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pelatihan, hal – hal tersebut menghasilkan lulusan BINUS CENTER yang siap terap dan bermutu. Inilah alasan utama sehingga sertifikasi dari BINUS CENTER diakui oleh berbagai perusahaan berskala nasional dan internasional.
Hadirnya BINUS CENTER di berbagai kota di seluruh Indonesia semakin memantapkan komitmen BINUS CENTER untuk menjadi lembaga pelatihan, yang menjadi panutan bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan mendukung terciptanya SDM Indonesia yang berkualitas.


BINUS CENTER BANDUNG memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir menjadi Pengajar dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : Instruktur/Pengajar Sipil (Konstruksi Bangunan) Part Time

Persyaratan kerja :
  • Pria/Wanita usia 30-50 tahun
  • Pendidikan S1/S2 Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang konstruksi bangunan
  • Terbiasa memberikan training di perusahaan-perusahaan menjadi nilai tambah
  • Memiliki minat untuk mengajar
  • Terbiasa menggunakan software SAP 2000 (diutamakan)


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan  lamaran, CV lengkap dan pas foto terbaru ke email: 

hrd@erapotensia.com

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.