EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina



Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Sejak didirikan pada 10 Desember 1957, Pertamina menyelenggarakan usaha minyak dan gas bumi di sektor hulu hingga hilir. Bisnis sektor hulu Pertamina yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia dan luar negeri meliputi kegiatan di bidang-bidang eksplorasi, produksi, serta transmisi minyak dan gas. Untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi tersebut, Pertamina juga menekuni bisnis jasa teknologi dan pengeboran, serta aktivitas lainnya yang terdiri atas pengembangan energi panas bumi dan Coal Bed Methane (CBM). Dalam pengusahaan migas baik di dalam dan luar negeri, Pertamina beroperasi baik secara independen maupun melalui beberapa pola kerja sama dengan mitra kerja yaitu Kerja Sama Operasi (KSO), Joint Operation Body (JOB), Technical Assistance Contract (TAC), Indonesia Participating/ Pertamina Participating Interest (IP/PPI), dan Badan Operasi Bersama (BOB).

Sebagai investasi kami di masa depan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakan pekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untuk memajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.

Untuk itu, kami mengajak para putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami.


Kategori Posisi :
Legal Counsel - Junior Legal Counsel Strategic Planning ( LEGALC1409 ) 

Jumlah Formasi : 2

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan menganalisis data dan/atau informasi untuk mendukung penyusunan pedoman tata kelola penyelenggaraan fungsi Legal Counsel Anak Perusahaan agar selaras dengan kebijakan hukum Perusahaan.
  • Mengumpulkan dan menganalisis data dan/atau informasi untuk mendukung penyusunan rencana pelaksanaan pemeriksaan dari segi hukum atas produk hukum/ketentuan internal Perusahaan (Surat Keputusan, Surat Perintah, Pedoman, TKO, dan lain-lain).
  • Menyusun rancangan aktivitas pemeriksaan produk hukum yang disediakan secara berkala agar sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan dan ketentuan internal Perusahaan dan mengajukan kepada atasan.


Persyaratan Pekerjaan :

Latar belakang Pendidikan :
S2/S1 Ilmu Hukum

Kemampuan & Kompetensi :

  1. Mengetahui dan memahami hukum Indonesia dan Hukum internasional
  2. Mengetahui dan memahami bisnis perminyakan dan operasionalnya
  3. Mengetahui dan memahami hukum yang berhubungan dengan perminyakan
  4. Mengetahui dan memahami hukum perusahaan, perpajakan, ketenagakerjaan.
  5. Memiliki kemampuan dalam bernegosiasi


Pengalaman:
Minimal 5 tahun pengalaman

Lokasi Tes berada di Jakarta.

Jika anda tertarik dan merasa mempunyai kualifikasi tersebut diatas. Silakan langsung mengirimkan berkas lamaran anda ke link berikut ini : DAFTAR

Catatan Penting :
Lowongan ini ditutup tanggal 08/12/2014
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.