EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja BUMN PT KIMIA FARMA (Persero) TBK.



PT. Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 bentuk hukumnya diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, hari ini Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

Saat ini PT Kimia Farma (Persero) membuka lowongan kerja baru dan mengajak anda para kandidat terbaik untuk ikut berkarir di PT Kimia Farma (Persero).

DIBUTUHKAN SEGERA

Spesifikasi Pekerjaan :
  • Pendidikan min. D3 IT/Sistem Informasi
  • Familiar dengan pengkodean, analis sistem informasi
  • Memiliki pengetahuan mengenai jaringan dan infrastruktur
  • Memiliki pengetahuan tentang security jaringan dan data disaster recovery
  • Penempatan di Jakarta Pusat.


Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melaksanakan kegiatan pengembangan aplikasi sistem informasi dan sistem jaringan di kantor pusat maupun plant.
  2. Membakukan dan mendokumentasikan standarisasi pengkodean dan standarisasi sistem jaringan yang diterapkan ke dalam aplikasi untuk memastikan semua source code dan sistem jaringan tercatat.
  3. Melakukan pemeliharaan dan pertahanan integrasi seluruh sistem informasi dan sistem jaringan untuk memastikan terjaminnya kelancaran komunikasi dan sistem informasi di kantor pusat dan plant.


Benefits
  • Life insurance
  • Medical insurance
  • Travel allowance


Jika Anda memenuhi persyaratan diatas, pengajuan lamaran dapat dilakukan dengan mengirimkan segera aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui Link berikut ini : APPLY NOW


NB : Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous
This is the oldest page

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.